Seperti lirik sebuah lagu atau banyak orang bilang “dunia ini panggung sandiwara”, mungkin gue salah satu orang yang setuju dengan lirik tersebut, cuma bedanya mungkin kita tidak diberikan skrip tertulis untuk menjalani atau berucap hari per hari dari adegan hidup kita. Improvisasi lebih tepat dilabelkan untuk perjalanan tiap adegan. Sang “Maha sutradara” sudah memberikan garis besar, dan kita tinggal menjalankan peranan masing-masing dengan sebaik-baiknya sampai maha sutradara berkata “CUT!”

Alangkah disayangkan jika improvisasi itu berlalu begitu saja, selepas tidur dilupakan. Bagaimana kalau diantara sekian banyak improvisasi yang kita hasilkan terdapat sedikit manfaat untuk orang lain?, bukankah sebaiknya diabadikan untuk dibagikan?. Berdasar hal sederhana ini, gue ingin berbagi tentang apa saja yang pernah terjadi, terlihat, terdengar, terbaca oleh gue sebagai pelakon hidup. Ada film-film favorit, desain, musik, foto, buku atau cuma sekedar cerita lucu yang sempat dialami.

Mungkin sudah banyak ulasan-ulasan hal tersebut dari para profesional dan lebih menguasai bidang tersebut, tapi sesekali membaca ulasan dari seorang pelakon hidup yang kadang sotoy dan ngasal mungkin cukup menarik :P. Intinya gue cuma ingin berbagi saja, lihat dan baca apa yang menurut anda pantas.

So, lets Play Your Life and Capture!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s