Sebelumnya gue jarang tertarik untuk menonton film baik yang dibintangi atau disutradarai Ben Stiller, entah kenapa, hehehhehe. Tapi melihat trailer TSLOWM ini, sedikit bikin gue pengen nonton salah satu film arahan bang Ben Stiller.

Walter Mitty (Ben Stiller) seorang Leader divisi negative film di majalah LIFE, yang bertugas penting untuk menyiapkan file pracetak untuk majalah. Dibuat pusing dan bingung oleh teka-teki dihari ulang tahunnya. Seorang photographer lepas untuk majalahnya menginginkan negative no 25 untuk dijadikan cover edisi terakhir majalah Life versi cetak (Ceritanya Life sedang transisi dan di akuisisi untuk menjadi majalah online). Tapi Negative nomor 25 tersebut tidak ada dalam paket pengirimannya. Nah lho……
Oh iya, Mitty juga seorang pemghayal, dia selalu berharap hal-hal mujur menghampirinya, yangmana berbanding terbalik dengan kenyataan…kesian dah. Bahkan berbahagia dengan perempuan incarannyapun hanya dalam imajinasinya.

Oke lanjut ke teka teki negative nomor 25. Berbekal imajinasi-imajinasinya, akhirnya Mitty memutuskan untuk langsung mencari dan menemui sang photographer, Sean O’Connel (Sean Penn). Dalam perjalanan lintas negara inilah magnet dari TSLOWM, keseruan, kegilaan dan khayalan Mitty diramu dengan cukup baik oleh Stiller. Sampai akhirnya Mitty bisa menemukan O’Connel (Disini pesan filmnya nyampe bangeuuttttt…), dan Mitty tahu apa yang sebenarnya ingin disampaikan O’Connel.
Gue pribadi dibuat menarik nafas lega sekaligus merinding (yakeleesssss) menyaksikan ending film ini. Happy ending dan good ending untuk film yang citarasa komedinya masih kental.

Pesan kuat yang gue dapet dari film ini adalah bagaimana kita mencintai pekerjaan dengan sepenuh hati, cukup kerjakan tanpa harus mangharapkan penghargaan. Penghargaan itu akan datang seiring kecintaan kita pada pekerjaan tersebut. Cukup dalem kan… hehehehe.
Jadi TSLOWM satu dari film Stiller yang gue tonton dengan puas. Good Job Mr. Stiller.

Selamat Menonton!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s