Film bertabur bintang dengan beberapa inti cerita bukan hal aneh lagi, tapi sepertinya film jenis ini yang pertama gue tonton adalah Love actually.  Liam Neeson, Hugh Grant, Emma Thompson, Alan Rickman, Colin Firth, Keira Knightley, Bill Nighy, Rowan Atkinson adalah beberapa aktor Inggris yang memamerkan akting mereka di dalam film komedi romatis ini.

Menyajikan perjuangan cinta masing-masing tokoh. Perselingkuhan, cinta beda kasta, cinta tak tersampaikan hingga cinta orang tua dan anak, cinta pada sahabat, menjadi menu yang diracik Richard Curtis dengan manis dan pas.

Seorang Rock star tua yang nyeleneh membuat berbagai sensasi untuk mencapai chart tangga lagu untuk single nya, hubungan dengan manager yang selalu kewalahan dengan tingkah sang artis tapi selalu bersabar membawa kesadaran sang rock star kalau cinta bukan hanya hubungan romantis antara laki-laki dan perempuan. Seorang istri yang diselingkuhi suaminya dengan salah satu karyawan ditempat suaminya bekerja, harus disikapi dengan bijak demi cintanya pada anak-anak. Dua bintang film dewasa yang menemukan cinta dari lokasi shooting. Pengorbanan seorang kakak untuk adiknya yang mempunyai masalah mental sehingga mengesampingkan kehidupan pribadinya. Dua orang yang saling jatuh cinta dengan komunikasi dua bahasa yang berbeda. Atau seorang Perdana Mentri yang jatuh cinta pada salah satu staffnya. Adalah beberapa kisah yang cukup membuat kita merenung, apa sebenarnya makna cinta itu.

“Love Actually Is All Around”

PS: Ada beberapa adegan dewasa yang belum pantas di tonton anak-anak 🙂

Selamat Menonton!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s