Berkat akting cemerlangnya di film ini, Julianne Moore kembali di nominasikan sebagai aktris terbaik untuk dalam Academy Awards 2015 yang akan digelar 22 Februari mendatang, dan memenangkan Aktris drama terbaik dalam ajang Golden Globe Awards 2015 Januari lalu.

Adalah Alice Howland (Julianne Moore), seorang professor linguistics yang didiagnosa Alzheimer dini, diusianya yang masih aktif merupakan kasus langka. Bersama suaminya John Howland (Alec Baldwin), Alice harus menerima kalau penyakitnya juga bisa diturunkan pada anak-anaknya. Ditandai awal dengan lupa kosa kata, tersesat di jalan yang biasa di laluinya penyakitnya semakin hari semakin parah dengan semakin menurunya memori secara drastis. Dan otomatis menjadi pukulan yang telak buat suami dan anak-anaknya. Scene paling gue suka ketika Alice lupa letak kamar mandi di salah satu rumahnya. Damn, She’s cool.

Kristen Stewart dipercaya sebagai pemeran Lydia Howlad, putri bungsu Alice. Dan sangat disayangkan, akting ciamik Julianne Moore tidak mampu membawa akting Stewart untuk lebih baik, entah karena gue yang kurang suka Stewart, atau memang aktingnya segitu saja :P.

Whatever, film yang bersutradarakan Richard Glatzer dan Wash Westmoreland ini menampilkan Moore yang “Merapuh” sempurna.

Yang suka film drama, silahkan ditonton.

Selamat menonton!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s